Yeremia 25

Yeremia 25:15-16
Beginilah firman TUHAN, Allah Israel, kepadaku: “Ambillah dari tangan-Ku piala berisi anggur kehangatan amarah ini dan minumkanlah isinya kepada segala bangsa yang kepadanya Aku mengutus engkau, supaya mereka minum, menjadi terhuyung-huyung dan bingung karena pedang yang hendak Kukirimkan ke antaranya.

Pas baca ayat ini, saya langsung teringat dengan doa Tuhan Yesus di taman getsemani, bagaimana Ia berdoa agar cawan yang harus Ia minum klu bisa berlalu daripadaNya.

Awalnya saya mengira bahwa cawan ini adalah perwujudan dr penderitaan yang akan Tuhan Yesus jalani.
Tapi setelah baca Yeremia ini, saya baru mengerti kenapa Tuhan begitu ketakutan (bukan hanya secara fisik) tapi krn lebih kepada Yesus tau klu Ia meminum itu berarti murka Allah kepada semua manusia sekarang hanya mengarah kepadaNya.

Dari Firman Tuhan ini saya makin bersyukur punya Yesus yang mau pasang badan buat saya. Harusnya saya yang menjadi sasaran murka Allah karena dosa saya, harusnya saya yang jadi sasaran pedang-pedang penderitaan itu. Tapi Tuhan Yesus mau meminumnya buat saya, agar saya selamat dan terhindar dari itu.

Thank you Jesus for what You did for meπŸ˜­πŸ™πŸ»

Palopo, 25-06-2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *