Yesaya 40

Yesaya 40:6-8
Ada suara yang berkata: “Berserulah!” Jawabku: “Apakah yang harus kuserukan?” “Seluruh umat manusia adalah seperti rumput dan semua semaraknya seperti bunga di padang. Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, apabila TUHAN menghembusnya dengan nafas-Nya. Sesungguhnyalah bangsa itu seperti rumput. Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya.”

Yesaya 40:18-19 & 25
Jadi dengan siapa hendak kamu samakan Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa dengan Dia? Patungkah? Tukang besi menuangnya, dan pandai emas melapisinya dengan emas, membuat rantai-rantai perak untuknya… Dengan siapa hendak kamu samakan Aku, seakan-akan Aku seperti dia? firman Yang Mahakudus.

To do list :

  • Memiliki kerendahan hati untuk mau tunduk pada pimpinan Tuhan, karena tau dan sadar klu sya dan semua yg ada disekitar saya bukanlah apa2, hanya seperti rumput, sekarang ada besok bisa tidak ada, so ngapain bergantung pada hal seperti itu, berbeda dengan Firman Tuhan yg telah dan akan bertahan sampai selama2nya.
  • Belajar untuk semakin mengenal Tuhan dan kuasaNya, sehingga saya bisa semakin jelas melihat sberapa dominan kuasa Tuhan bekerja dalam hidup saya. Bukan hal yg lain.

Palopo, 3-3-2020
Have a good night🙏🏻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *